Minggu, 05 Februari 2012

2012.. mari NGEBLOG lageeee... ^^

lama ga jumpa blogger..
well,, setelah beberapa lama absen entah ga tau kenapa ada angin yang "ngiming-ngimingi" ane wat nglirik lagi ngepost2 di blog..

kali ini mungkin dengan format baru,,
lagi ga kepingin nulis2 puisi2 dulu kaya yg kemaren2..hhe,,
tapi emg coba memanfaatkan sarana ini sesuai pada fungsi dasarnya..
yoi.. anda benar..
blog, emang paling tepat buat sarana curhat..

Ehmm..
ngomong2 ini update an petama ane mungkin di tahun 2012,
asik2.. tahun baru.. format nulis ngeblog baru..
semngat juga baru..
resolusi baru..
harapan baru..
perjuangan baru..
n pastinya bakalan ada cerita2 baru juga nantinya..

mari ikuti iramanya..
dan coba juga jadi composer yang baik,, ga cuma ngikut irama orang,,hhi..
kita buat irama sendiri "Mari"


owh iya.. sebelum edisi curhat2an mengalir di blog ini..
ane mau ngasih info dulu di awal..
biar lebih bebas nulis..

mungkin kedepan untuk panggilan diri sendiri,, lebih asyik kalo pake kata "ane" aja..
yaaa.. ane..
bukan sok arab2an gitu.. hhhaa..
tapi kalo pake kata aku rodo piye ngunu.. aplagi pakai akyu..jiaaa.. tepok jidat!
saya..hmmm.. formal,,  kayaknya kalo lagi cerita.. cenderung kaku..
guwa..ngguwe..gw..engguwehhh.. woooowww..    bukan dunia ane bgt..wkwkwk

(sori2) penting ga sih.. mbahas gituan..
penting ga penting,,
hehehehehe..
namnya ngeblog.. ya harus gni.. cair..jayus2, penting menghibur diri..aihhhh,,


sekian dulu ah..
eits... ini baru awal bro..
kedepan mungkin ane bakal banyak cerita2,, sharing2..kasih2 puisi n video lagi..
n tentunya ilmu2 yang harus kudu di share.. ra ketqang asal comot link..haha,, yang penting ada dapusnya,,

soo..
dini hari ini..
saya proklamirkan..
dengan kesunggujan jiwa raga.. pada jiwa yang butuh hiburan ini,,haha

mari kita NGEBLOG lagi..
mari ngeblog mari bicara....


sampai jumpa di postingan selanjutnya,,
salam kuat..
salam semangat..
wasssalam

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar