Minggu, 19 Februari 2012

Salah Ultah?!?

Ampunilahhhhhh..

Bloger malem ini ane mau curhat, sithik ae tapi..
ceritanya ki hari Sabtu 18 Februari.. 4 hari pasca kita2 maem coklat valentine Tanur yang ga tau asal usul datengnya dari galaksi mana tu coklat...

btw tulisan kali ini ga ada hubungnnya sama hari kasih sayang.. sayang kok dikasih-kasih??

sabtu pagi, habis lembur jaga warnet, nyawa belum balik dah bangun pagi2 ke pasar nyari jajanan ma anunk,
udah diniatin dari semalem sebelumya, tapi gtw kenapa.. rencana tinggalah rencana,, dan karet tetaplah karet.. intinya rencana yang mengaret,, kesiangan

niate cari nasi kuning, yang katanya cuma 3 ribu perak tapi warege subhanolloh..
ga dapet,, kesiangan kayaknya..
akhirnya beli gorengan anget 10ribuan dapet segambreng..
segambreng yang tinggal segelintir gara2 ane gado di jalan sambil mbonceng anung..hahahaha,, ora2

gorengan diniatkan tulus untuk suguhan kawan2 angkatan Solmated,
yang rencana pagi itu kembali mau badmintonan bareng di lapangan rental depan pasar semangka..

yoi...
badmintoon pagi itu berjalan lancar,
yang dateng juga lumayan banyak..
kisah lama juga ikutan dateng.. apaan tu?? mbuh #$%%%&... hehee

ane ga sampe selese sih di acara badminton bareng Solmated,
pagi itu jam 8 juga udah ada agenda lain di Sekre..
ya FORMAT hari itu ada agenda bersih sekre,, setelah 3 abad kita ga bersih2..

bersih sekre juga berjalan lancar..
isinya seneng2 bareng adek2 pengurus..
biasa ga gila kalau bukan Format yang penuh gojekan ga waras..
tak lain tak bukan aktornya ialah sidiq, visnu, jowo, dkk.. lengkap sama Udin.. yang hari ini juga tetep ga cetho..(alhamdulillah udin masih tetep yang dulu.. *.* )

hari ini sidiq main2 tendangan2an bola bareng jowo didepan sekre,,
gayanya ngeluarin jurus tendangan ala dosen2 FP..
ada tendangan Dwi harjoko..
tendangan djoko mursito..
dan yang lebih parah ada juga tendangan ala BP20.. bukan Bambang Pamungkas, tapi Bambang Pudjiasmanto..
wkwkwkwkw..
gulung2 abis, ngakak!!..

sekre bersih..
ketawa2 bareng pengurus..
njarah barang2 lungsuran Sekre Himagron (lumayan dapet dispenser)..
jualan laporan2 praktikan di rongsokan n duitnya buat kita beli gorengan..

hahaha... ane pasti nantinya bakalan kangen masa2 kayak gini..
masa2 gila bareng adek2 ane di kepengurusan tahun kedua Format
yaa pasti nantinya.. (berkaca-kaca)

lanjut critanya gan..
kelar bersih sekre,, sebelum dzuhur tepat..
lanjut ane take off ke rumah kaca..
rencanya mau bantuin anunk hari ini yang ngatur2 polybag buat penelitian tentang eek (>.<)
ya.. tentang dosis eek sapi, kambing, dan eek brontosaurus buat taneman tinta nya..

ternayata sampe di rumah kaca dah selesai,
tinggal nyiram2 air sampe kapasitas lapang dalem polybag..
disan juga ada andri, anist, tyas.. titisan trio macan yang senin insyaallah bakalan semprop tentang rosella..
semprop?? aku kapan?? nantilah, sekarang.. sudahhh makan duluu sanaa / ayam-ayammmku?? / hening

habis ngobrol2 sama mereka tentang persiapan semprop dan beberapa materi tentang metode penelitian masing2..
kita mulai galau..
galau tentang penelitian,, owhh..
galaunya smester tua..hahhaah

dari dalem rumah kaca anunk, keluar bawa 2 ember air,,
ngoceh2 ga jelas.. alibinya mau nyiram taneman diluar rumah kaca..kurang kerjaaaan tenan batin ane (begooo =____=" gaya omong lirih nylekit n  inosens, ala candaan kos barokah),
sebelumnya tanpa disadari ternyata surip juga udah ngamanin dompet ma Hp ane.. yang sebelumnya pura2 dia pinjem,

hening tanpa suara..
angin berhembus sepoi2..
jam dinding pun tertawa, karna ku hanya diam dan membisuuu.. (malah nyanyi)




tau-tau..

mak byurrrrrr...
sleketep.....
bssssssssshhhhhhhhhh.....







perasaan ane ga enak..
tau2 ngrasa badan semakin dingin n kaos seakan2 basah..
mata masih menerawang dgn kesadaran melayang2..
lalu ane sadar... ketoke ane digebyur anung dari belakang (mbatin dengan mata melongo mulut kebuka separo)

anung ma surip tau2 teriak2 sambil ketawa
SELAMAT ULANG TAHUUUNNNN... YE YE YEE.. MET ULTAHHH GUNGSUUU.!!!.
sambil lari2 ga jelas, n kadang tau2 nari-nari Tor2 keliling rumah kaca

kesadaran ane belum balik sepenuhnya..
mimpi disiang bolong, seperti dihipnotis Steve Ewon (info: ane bukan buaya, atau anaconda)


disela2 kegaduhan itu, Andri nylethukk..
emang agung ultah??? bukannya agung ultahnya pas liburan?? July??

ane tersadar,, dan langsung teriak.. sopo sing ultahhhhhhhhhh?????..

ketawa dua ekor setan itu lama2 meredup....lama2 ilang dimakan keheningan,
hah?? bukane kowe ultah lhe? tanya anung yang mukanya jadi ngah ngoh.. di Hp pengingat ultahnya kok hari ini?? sambung dia..

Giginyaaaaaaaaaaaa!!!!.... aku ultahe wes wingi lhe.. wes suwe kaeeee!!!.....sahut ane..

hening.................


jiahahahahaha.. anung ma surip tambah menjadi2 ketawanya,,
"ealahhh tak kiro dino iki kowe ultah lhe.. tiwas tak siapke gebyur2an"..

semmmmmmmmmmm!!! "kata2 yang ga berhenti keluar dari mulut ane dalam 15 menit kedepannya"

begoooo =..="  (gaya kos barokah).... apa2an ini?? apa-apaaaann???!!
surip ma anung, masih lari2 ga jelas takut diuber2 ane yang basah kuyup..
mareka lari sambil nahan ketawa, megangin perut, kaya emak2 udah bukaan 3 mau nglahirin anak..

andri, tyas, anist cuma bisa nyengir2 sambil ketawa..
indra ke-6 ane mbaca pikiran mereka yang ngomong "ealahhh gung gung.. apess tenann uripmu" semm!!
ditengah2 kegaduhan itu (anung lari2, surip nari tor2 diselingi debus nyembur2 api, andri katawa geli) ane sadar...

ane harus cepet balik kos, mandi, dan melupakan segalanya,,
Surip nyaut yaaa.. itung2 ambil hikmahe,, kowe kon adus gungI!hahahah
(ya...saat itu tepat 24 jam lebih ane belom mandi),,wkwkwkw

#$#$#$##$#^#^%.... (bener juga) ditemani hujan yang semakin deras ane nyetater hamtaro dan balik kos..
ujan deres ini, semakin nambahin alibi ane,, untuk bilang wahhh basah kuyup ini gara-gara keujanan.. ya gara2 keujanan sodarah2,

sampe dikos mandi, sholat, langsung tidur..
dan kami sepakat melupakan semua kejadian geli itu untuk tidur siang,,
ngilangin rasa capek n ngantuk yang udah kependem semaleman..

bangun2..
ga jadi nonton karnaval ultah Solo, kita lanjut makan nasi uduk bareng,
dan balik kos.. ane meluapkan semua kegalauan karna salah sasaran..

Surip ane gulung2 ga karuan,
kepalanya jadi dibawah kakinya diatas..
ane teriaaakk.. kenapa mesti akuuuu???? kenapaaaaa??
katakann.. katakannnnn..
Anung tiba-tiba kayang...
Andri roll depan sambil bikin PPT semprop..
ya jadilah kita boys band dengan koreografi paling ekstrem..
untung endingnya ga kita tutup dengan nari Shaman bareng2....




heninggg..
capekkk...



suara ketawa dah habis karena lemes guling2 ga karuan nahan gerakan bibir yang ketawa mulu..


kita pandang2an ga jelas..
bukan homo yang lagi tebar pesona tapi,
dan ane ngomong ke mereka semua jiaaaaannnnn..

Begooo tenan kowe2 ki cah =___= (lagi2 dengan gaya khas bego kos barokah)


hahaha..
hari yang anehhhh..
tapi disamping semua itu,, ane mikir ini hari bisa buat kenagan manis suatu saat nanti..
ketawa2 bareng gini,, dengan kebodohan yang tak terkontrol ini yang bikin nantinya kita galau pengen balik kehari ini...

terimakasih atas kebegoan hari ini kawand,
seneng ada didalem bagian crita ini,

salam kuat dan semangat!
kesel aku ngetik..
wasallaam ^^










6 komentar:

  1. Gaya Raditya Dika banget bung... hahaha

    BalasHapus
  2. sumpah, tolol bgt.. nyesel w gak ikutan wkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  3. KISAH LAMA joooooooo??? sopo yaaaaaa #mak jLeb

    BalasHapus
  4. yuan,, hahaa inspired tenan
    icha... malah meh ikut2 nggebyur?? haha
    painem,, anu..kuwi.. eh anu..

    BalasHapus
  5. ya kan mereka blm kebagian ngiket kamu di pohon ma nyolong Hp mu gung, perlu diposting video nya :P

    BalasHapus
  6. untung nggebyure ra nganggo bahan penelitiane anung gung hahaha

    BalasHapus