Jumat, 10 Februari 2012

Agung Nugroho??

malem bloggers,

selamat datang di post perkenalan yang coba ane tulis buat kenalan lebih jauh tentang ane..
dan natiny ada juga bagian dalam blog ini dalam kelompok label yang ane tulis khusus buat nyritain tentang berbagai hal dan orang2 yang ada di hidup ane selama ini..
mereka yang selalu nemenin hari-hari ane,
mereka yang ternyata selalu nyiptain cerita tersendiri

februari 2012
nama lengkap ane Agung Nugroho..
21 tahun lalu ane lahir kebetulan di kota Jakarta pada tanggal 20 July.
sekarang ane masih berstatus mahasisiwa Agroteknologi angkatan 2008, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret Surakarta.
(Universitas Sebelas Maret = biasa dikenal dengan sebutan UNS)

rumah ane deket2 aja disekitaran solo,
Sukoharjo tepatnya.. kabupaten yang slogannya makmur

ane remaja biasa2 pada umunya dan juga tumbuh dilingkungan keluarga yang juga sederhana.
Ane punya satu saudara, Mbak Lina namanya..
Bapak yang penuh kesabaran
dan alm Ibu yang sudah stahun ini, Beliau berpulang kerumahnya yang Suci disana..
setidaknya ane yakin kini Ia senantiasa tenang dalam pelukan Allah SWT (amin)

well
sedikit gambaran tentang Agung Nugroho
pendek (haha)
ada yang bilang god looking(asik), ganteng, manis, biasa-biasa ja.. tapi entah kenapa apapun yang diomongin orang, satu yang ga bisa ane ilangin pikiran negatif dalam pikiran dari dulu kalo ane sama sekali ga PD sama ane sendiri, terlebih soal fisik gitu2 lah..wkwkw
-lanjut-
kadang ane serius, kadang bisa bijaaakk bgt, kadg super dumper melow2 dan melankolis atau galauan,
kadang juga suka ngebanyol..becanda2 kagak jelas tanpa pandang bulu..
intinya ane ngrasa,
ane kaya bunglon..
mimikri..
bisa dengan gampang menyesuaikan sikonsi,, gimana ane harus bersikap n bertindak,












saat ini alhamdulillah ane masih dikasih kesempatan megang sebuah amanah,
amanah dalam keluarga mahasisiwa dilingkungan kampus ane..
yaaa,, ane udah hampir 2 tahun ini berstatus sebgai ketua Umum di Himpunan Mahasiswa Agroteknologi,
FORMAT FP UNS
itu sebabnya ane selalu ngras ane harus selalu pinter2 nempatin diri,
coz jelek2 gini yang namanya ketua sudah pasti ada beberapa hal yang tentunya dijadikan contoh sama teman atau adek2nya..
mengenai format bakal ane ulas lengkap di posting2 ane selanjutnya,

ga tau kenapa nulis di blog ini,
ane ngrasa bisa lepas... ngrasa bebas..
seakan ga ada tali yang ngiket ane kemana2,
disaat lagi pengen crita serius ya serius,
disaat pengen crita ngebanyol.. ya ga ketulungan sarapnyaa...
kata orang2, emang bener jadilah dirimu sendiri apa adanya..
topeng penutup muka cuma memperburuk keadaan

ane punya banyk temen yang ane rasa,, bener2 keajaiban dan Anugrah dari Yang Kuasa mereka dikrimkan ke kehidupan ane,
banyak sekali nama2 yang berkesan n memperanguhi total dalam kehidupan ane sehari-hari,,
satu2 nantinya di posting selanjutnya coba ane kenalin satu-satu boy ke kalian2..

bukan cuma teman..
ane punya keluarga besar,,
yang sungguh super dumper hebat dalam ngabantu ane dan keluarga kecil ane untuk masih bisa menimmati asem garemnya kehidupan sampai detik ini..
sebagian besar berasal dari keluarga besar Alm. ibu ane..
mereka selalu ada, dan ga pernah ninggalin ane..
lagi2,, ane ngrasa inilah Anugrah dan Rahmat yang Allah titipin ke ane dalam wujud Om, Bulek, Budhe, Pakdhe, sepupu dan seluruhnya yang selalu membuka lebar tangan2nya..

soal hati dan cinta?...hmmmmm,,
ane males ngebahas disini..hahahahahahaha,,
nanti mungkin kalo ada mood yang tepat kehidupan ane tentang hal satu ini dikit2 bakal ane coba bagi,,

soal kesibukan..
saat ane nulis postingan ini,
ane sekarang lagi menempuh masa2 tua dilingkungan kampus..
ya ane mahasiswa tingkat akhir, semester 8 tepatnya..

ane baru konsen2nya ribet ngrus penelitian,
yang dalam hal ini topik penelitian ane adalah virus dan bakteri pada taneman

ane juga part time..
ini sebabnya kenapa ane,,adalah tipe anak yang amat jarang pulang kerumah yang notabene cuma di skh.
lebih lengkapnya besok2 ane critain,,
ane ambil shift malem sebagai OP warnet dideket kampus,,
samping ISI tepatnya,, dan bernama Bhaning.net
udah hampir 3-4 bulan mungkin ane sambilan disini,,
tujuannnya jelas..
ane sadar kalo ga gini kasian bapak ane..
ane harus bisa hidup sendiri, minimla dari yang kecil2
ga da lagi minta uang saku.. justru kalo bisa selalu sering2 ninggalin uang dirumah untuk mbak n Bapak


itu dulu mungkin sekelumit hal tentang ane..
gambaran awal mungkin tentang tokoh utama dalam blog sederhana ane ini, dalam kehidupan sehari2nya sebagai Agung Nugroho..

ane yakin
ane bisa berdiri disini n nulis kaya gini sekarang di depan komputer,,
ada suatu hukum sebab akibat yang semuanya diatur rapi oleh aturan Allah.. dan ini adalah anugrah

anugrah untuk bisa hidup
anugrah untuk bisa menatap dunia
anugrah untuk bisa bersama dengan orang-orang yang sungguh berarti
ketika kau menyianyiakan anugrah itu..
sungguh,,
seakan kita hanya hidup untuk menunggu jenuh tiap hari kapan kita akan kambali mati dalam kehampaan..

kesempatan ini,
kesempatan untuk dapat menghias dirimu sebaik2 mungkin dalm kanvas kehidupanmu
dan ukirlah namamu, indah, dalam kenangan semasa hidupmu

salam kuat dan semngat!!
sungguh dunia ini terlalu sempit untuk terus mengeluh pada segala permasalahan
dan dunia ini terasa sangat  luas untuk selalu kau bagi dengan semangat2 perbaikan

wassalam






Tidak ada komentar:

Posting Komentar