Minggu, 19 Februari 2012

A5 (Bukan Boys Band Biasa)

malem bloggers,

malem2 gerah gini..emang paling pas ngutak-atik lagi postingan..
sasaran hari ini label Agung dan Mereka yang masih kosongan kaya bakso..
so..
beberapa mahkluk terdekat sudah pasti yang akan ane angkat dalam posting2 awal..
pilihan jatuh buat crita tentang ane dan temen2 cowok ane yang bisa dikatakan ngeklop gitu..

ini bukan cerita tentang genk, kelompok pengajian, apalagi boys band..
ini cerita tentang kehidupan,
dimana hari-hari terasa berkesan dengan kehadiran* mereka..
(kehadiran = enyekan, kecroh2an, ketawa2an, maem2 bareng, dolan2 bareng, tidur2 bareng, ngekos2 bareng)

A5
terereeeeeet... nama apaan tu??
sebenernya ga ada nama2 aneh gitu boy,, ga ada juga selametan2 tentang nama yang disebut itu, apalagi sampe motong ayam item yang dari jambul mpe cekernya item semua..
cuma mau ngasih istilah aja, n ga pernah dipublikasikan ato terkesan mengeksklusifkan..
hehe
istilah yang dimaksud adalah singkatan nama2 depan yang terdiri dari agung, anung, arip, andri, artha
kelompok orang2 ga jelas ini lahir dari saking seringnya ketemu n nongkrong bareng..
awalnya sekelas AGT A angkatan 08,
terus satu tempat ngetem bereng,,  yaa.. di kos anung Kos Barokah
dan hari2pun tak dapat terhindarkan bagi ane untuk terus bersama 4 orang tersebut,
hasilnya?? ya..
ane rasa,, ini salah satu keluarga paling nyaman yang pernah ane rasain,
mereka titipan Allah dalam bungkusan anugrah bagi ane.. ceile

berikut ane jabarin,,
serba-serbi tentang diskripsi morfologi dan taksonomi nama2 yang tertera diatas,

1) Anung Nugroho
 kenapa? ada yang aneh? hahahaha..
itu kembarannya agung nugroho gitu?? tidak sodarah2.. kita bedha luar dalam, bedha nasib jelas (T.T)
pertama kali kenal n denger namanya juga geli juga,
cuma bedha 1 huruf ma ane.. 'g' sama 'n'              edan!
semester 7 kemaren, ane resmi pidah boyongan ke kos anung, bukan untuk ngekos, bukan untuk patungan, tapi untuk numpang sodarah2.. ya untuk NUMPANG.. kok bisa? ntar ane critain lebih lengkap kapan2..
sejak itu, kita berdua bagai orang pacaran.. whatt??
bukan dalam artian jalinan hubungan hati.. tapi karna intensitas barengan dan ketemuan,, wooowww..
alhsil orang inilah yang slalu nemenin ane dimanapun dan kapanpun di dlam lingkungn kos..
tidur bareng, maen bareng, nonton tv bareng, maen bareng, sholat bareng, mandi bareng
oke.. yang terakhir cuma becanda, haram percaya.

btw,, anung sosok temen yang asik,
orange jahil, asik, perhatian, ga pelit, n ga ribet, simple..
kadang, diantara yang lain,, anung adalah tempat paling pas buat ane untuk crita2, curhat, atau sekedar sharing2,,hehe..
save n solutif,

anung asli banten cilegon,
(ibunya orang cilegon, adek2nya juga dari cilegon, rumahnya di cilegon, n pacarnya juga dari cilegon)
ga tau ada meteor dateng dari galaxy mana ia bisa kedampar di agrotek UNS,
mungkin kepala orang ini kebentur amnesia dan linglung pas milih lokasi kuliah dulu..
atau mungkin juga "semesta" yang telah merencanakan ini semua,
ya pertemuan ane ma orang ini

Anung,
ya mahluk inilah salah satu list orang dari sekian banyak orang yang paling berpengaruh di hidup ane,
banyak yang dah dia kasih n coba bantu lewat apapun buat ane selama ini..
btw.. thanks a lot boy..^^

anunk lagi boker

Anunk ma kembarannya

Anunk lagi rodo ganteng




















2) Arief Noor (arip) alias Surip
arip adalah surip
dan surip adalah arip
arip adalah titisan siluman jahil yang bereinkarnasi menjadi siluman rusa,
jailnya subhanallohh ga ketulungan Gusti..
dan dia adalah Ancaman bagi ketenangan dunia selama ini..
ya tahun ini adalah tahun kebangkitan surip si mata satu,
eh salah ya tahun ini adalah kelulusan surip si mata empat (amin) kita2 juga tapi,, hee

hahaha..
btw arip ga jail2 amat sih,
dia jahil karna ada penyebab,
dan penyebabnya adalah apa?? ya tidak lain n tidak bukan penyebabnya adalah ane sendiri..
Sang Raja Jahil..buahahahahha (ketawa siluman)

kalo ane bercanda ma mahkluk satu ini totalitas,
totalitas gojekan sampai ke akar2nya..
seru juga ni anak, seru buat tak tabokin maksudnya.. hhi

diluar hal itu semua,
surip adalah karakter mahasiswa cerdas yang rajin dan teladan (terlalu edan)
dia adalah anak laki2 yang sangat nurut oleh petuah ibu,
rajin bobok sore, gemar menabung, dan suka membawa air mineral.
dia jutawan pulsa dengan segudang prestasi fenomenal..
prestasi bakul pulsa teladan abad ini karena ga segan2 memberi utangan,

btw, dulu ane ma arip pernah punya kenangan buruk boy,
kejadian yang amat ga diharapkan terjadi waktu kita semester2 tengah..
kecelakaan dijalan yang banyak membuat banyak perubahan,
bagi arip sendiri, bagi ane, n bagi orang2..
T.T sedih nek kelingan,
well.. pada akhirnya dulu dan sekarang, kejadian itu ga mengubah apapun..
surip tetap surip yang dulu..
surip yang jadi salah satu temen tersesuatu ane di Agt

arif dan kegalauannya

arif dengan pacar pertamanya

arif si anak garasi



3) Arthanur Rifky Hidayat alias Tanur
rifki atau arthanur atau tanur atau apalah.. bnayak nicknamenya dia,,
temen pertama ane di kelas Agt A sejak osmaru n minggu2 awal ngrasain jadi mahsiswa..
ya selama itu juga kita udah temenan..
banyak yang udah berubah semnjak pertemuan pertama dulu..
ya terutama tentang ukuran perut,, hehehe..

asli salatiga, pake kacamata, serius tapi nek kecroh2an alias gojekan..
omongane seng paling makk jlebbb,, hahaha..
predikat ngecrohi ane,, semntara dia unggul di posisis teratas.. terlebih nek dah masalah cinta2an..

mahkluk satu ini juga dah ngalamin kisah cinta yang ngalor ngidul salama kita kenal..
beberapa kali jadian.. lainnya bertolak belakang,, haha..
(masih mending sih daripada yang lagi ngetik sekarang)

tanur sosok temen seng jujur,,
nek jelek ngomong jelek..
nek ada yang bagus dia tetep bilang ane jelek, wkwkwkw
btw.. dia perhatian ma temen, ada disaat yang tepat.. terutama saat ane beberapa kali tepar sakit ga ketulungan di kos sendiri.. dialah malaikat penjaga ane... *.*
hueeeeeeeeeeee,

tanur, nek tidur susah bangun..
mbok bakar hidup2 ya susah meleke..
apa lagi ya?? sementara kuwi sek ae..



dipantai ku kenang dirinya
tanur dengan gaya naturalnya khas anak muda jaman sekarang telunjuk dibibir

nah ini versi gayanya di zoom.. dan silhkan beristighfar




4) Andri Eko Permadi
tinggi ni orang.. asal palembang,, tapi sayang ga pernah pulang kerumah..
ya tak ada yang lebih tragis dari perkataan seorang adik kandung yang bilang ke dia..
"Owhh ini yang namanya mas andri to??" dan hampir ilang ingatan dia masih punya mas satu biji yang terdampar di kota serabi..
hahaha... sabar ndrii,, kelak kau pasti dipertemukan tanpa ikut termehek-mehek versi "kakakku yang hilang"

suka menyendiri..
nek udah di kos nya ngadep internet.. parahhh..
bisa2 dia ga kenal dunia lagi,
untungnya sekarang dah agak mendingan seiring koneksi speedy di kos nya putus,, wkwkwk

galau juga ni orang,
dulu pernah punya pacar,
tapi setelah statusnya berubah jadi single..
belum ada ungkapan perasaan lagi yang keluar dari mulutnya didepan cewek..hahahaha
(ga kaya ane,, berani ngomong, tapi akhirnya amburadul..parah,,haha)

owh iya,,
Andri juga ketinggian kalo naik sepeda motor,,
kakinya yang panjang ngebuat dia suka zig-zag sendiri kalo naek motor..meskipun jalannya sebenernya lurus-lurus aja,
sungguh keajaiban dunia..
yang lurus tak selamanya lurus bila ditempuh..

andri eko permadi,
ganteng sih,, tinggi juga,, tapi kurang dar derr dorr kalo ngomong n nglakuin sesuatu..
ya, dia sosok unik nan misterius layaknya Mr. Black di Saras 008,, penuh dengan teka-teki,
tapi yang ane tau dia emang kadang nyaman untuk sendiri, dari keluarga atau mungkin sekedar teman..
katanya udah biasa berteman ma kesepian.. cieeeeehhh,,
ya andri eko permadi biasa kita panggil andri.. tanpa ada nama panggilan yang cocok sampai sekarang



aku kakakmu kandung nak.. percayalah...

tingginya mungkin setribun VIP ni orang



keinget Andri ada satu lagi tokoh tambahan yang ga lengkap kalo belum diceritain,,
musuh dalam selimut andri terhadap suatu hal..hahahaha ga enak mbahasnya,
tapi semuanya cuma guyoon kok.. guyon yang kita besar2kan...hihihi,, dasar kiat-kita juga

orang itu adalah???.... eng ing eng.. yaa


5) Rahardhian Tegar Taufani alias Edo
meskipun nama depannya ga juga A (ga penting2 amat) tapi dia sering juga kumpul bareng kita2,,
ya si Edo.. mbuh kui isoh jeneng edo dari mana?
lumba-lumba hamil aja yo ga bisa berpikir nalar dariamana critanya nama Rahardhian Tegar Taufani bisa dipanggil Edo..

sooo..
edo adalah ketua kelas kita semanjak smester awal,
sekarang dia jadi Korti (kordinator Angkatan) Solmated agrotek 2008,
ganteng, putih, tinggi, wangi.. neng siji seng kurang,, dia kurang satu strip kadang.
dan parahnya intensitas kadang itu semakin membabi buta kambuh kalo dia kumpul ma kita2..
pemuda Pati yang taat beribadah,
bijak n suka menengahi masalah.. tapi ya itu,, dia hombreng nek dah ketemu ane,,
sumpah parah ya Tuhan..
sifat liarnya tak terkontrol kalo udah kebabalsen gojekan,,
ada beberapa kisah di kos an yang mungkin suatu hari mau ane critain ke kalian2 ntar...
semmmmmmmmmm!! geli nek kelingan pokoknya..
hahaha,, tapi disitulah uniknya ni anak..
nyaman disaat tepat, n bisa ngatur sikap saat kondisi tertentu..
bunglon kayaknya,

tak ada korti sekoplak dia,
tapi di lain hal menurut ane ga ada korti sekeren dia (keren disini bukan ganteng!!)
bisa jadi ice breaker di tengah permasalahan temen2nya,
tapi juga bisa jadi trouble makker nek ga ati2 gojekan ma dia..

sudah ane ingetin..
DIA BERBAHAYA..
belum pernah di vaksin,, n kadang ilernya kemana2 kaya komodo..
buahahahaha..becanda






ini korti kita yang budiman
ini sisi lainnya, yang ilernya menjuntai


hihihihihi..
itulah sekilas gambaran teman2 ane yang paling deket di lingkungn Kos Barokah yang udah jadi markas bawah tanah kita2,,
ga ada mereka ga rame crita sehari-hari nya..
gondok, geblek, seneng, mak jleb, ketawa, edan, galau, pedes, semua campur jadi satu kalau kita kumpul bareng2 tiap hari..
ada ajaaa crita yang bisa selalu kita buat..
dan ada2 aja bahannya..
ya sebagian besar emang bahannya ane..
bahan kecrohan tentang cinta2an,, hah!!


andri, tanur, arip, ane, anunk ^^ edo lagi dines malem




bener kata orang gan..
temen sejati emang selalu ada buat kita..
ga pernah nutup2in, selalu jujur apa adanya..
temen sejati ga cuma ada saat kita diatas atau seneng,, tapi sebaliknya temen sejati selalu ada disaat kita merasa berada dalam bagian periode terburuk dalam kehidupan kita..
mereka anugrah dan titipan Allah,,
dan mereka selalu bisa bikin hidup kita jadi tambah berwarna, ga garing, atau flat2 aja..






soo..
mari kita jaga sebaik2nya sahabat2 terbaik dihidup kita,
lestarikan mereka,
dan peliharalah mereka meski bukan anak terlantar..
hargai mereka sebagaimanapun wujud mereka (jleb)
dan coba untuk selalu saling mengerti, memahami, n melengkapi satu sama lain

kita iini mahluk sosial boy,
berusahalah dan perhatikan apa yang terjadi ^.^

hehehehe..
makasih untuk kalian anung, arip, tanur, andri, edo, dan yang lain..
maksih sudah mau nerima ane apa adanya,, aihhhhhh
maaf atas segala coretan-coretan ini..

udahan dulu critanya,
salam kuat dan semangat!!
wasallam












6 komentar:

  1. hahahahaa sepakat, sepaket... :D
    akuw? akuuuw??

    BalasHapus
  2. icha,, hah tenang.. menyusul ya ntar.. tunggu ae
    andri,, hhi.. semoga post ini bermanfaat ketika adekmu baca..
    lebih keren daripada program 1000 mawar buat situ

    BalasHapus
  3. makasih aguunngg.. aku jadi bisa ngakak lagiii... galau juga.. bingun meh ngapain,, akhir e nulis blog juga aku.. hehehehehe makasih blog ini menghibur banget.. thanks so much *_*

    BalasHapus
  4. paling ek ok fotone edo, emang asline ngileran cah kui -_-

    BalasHapus