Minggu, 05 Februari 2012

Kenapa harus ngeluh,, kalo bisa ditahan & dinikmati??


kemaren ditivi2 minggu2 ini lagi gempar sama berita kehilangan di dunia selebriti indonesia..
yoooii sob..
dunia hiburan baru saja kehilangan salah satu tokoh inspiratif yang super kocak..
alm. Ade Namnung

kenapa ane ngangkat topik ini ya..
eitsss.. jgn salah sangka dulu,,
ada lanjutannya.. ikutin aja,,

balik lagi ke topik,,
 tadi sampai..

"yoooii sob..
dunia hiburan baru saja kehilangan salah satu tokoh inspiratif yang super kocak..
alm. Ade Namnung"

kenapa ane ngangkat..$^%&^%&^*))(5$#5...........
hahhhaaa..skipp ,,

menurut kabar yang beredar..
meskipun ane ga pernah ketemu,, apalagi kenal..
Alm Ade adalah salah satu sahabat terbaik dimata teman2nya sesama artis (sumber infotainment-yo ben-sekali2 nonton :p)
dia sosok yang begitu care, on time, totalitas, n yang terpenting Ade selalu menghargai temen2nya dan apapun anugrah yang Allah berikan pada dirinya..
kok bisa??
sumber menyebutkan Alm jarang sekali yang namanya ngeluh.. TENTANG APAPUN (kepencet Capslock ra sengojo),
tentang pekerjaan, tenntang rezeki, tentang kondisi tubuh, cinta, ditipu mantan manager atao apapun lah..
apalagi di depan temen2nya.. Ga pernah sama sekali...
Alm pernah ngomong ke temen2nya.. kalau pas kerja capek terus ia ngeluh,, Allah bakalan bosen ngasih ade rezeki.. harus dilalui pokoknya.. (superr)


owh ya.. yang ane perhatiin dari dulu sendiri,, n dikutkan ma pernyataan artis2 di inpotainment ntu..
Alm adalah salah satu komedian yang ga pernah menghina balik lawan mainnya ketika hina2an di Acara komedy di Tv..
subhanallah..
yah mungkin Alm percaya kekuatan kata "Lemah Teles" habis ujan berarti..donk2



balik lagi soal ngeluh...

gtw kenapa ane juga ngrasa salut abis sama sosok satu ini..
langsung kepikiran juga..
tentang kata2 ngeluh...
ya "ngeluh" kawan2 ku .....

apa yang anda pikirkan??...
# malah update statuss

mari masuk ke topik yang lebih dalam..
ya lebih dalam... lebih dalam lagi... dalam hitungan 1.. 2... 3... dan...
*plakkk!!

soo..
ada satu yang saya eh ane yakini sampai hari ini..
Allah,, masih ngasih ane kesempatan untuk sadar.. dan Allah masih ngasih ane waktu sampe sekarang,, n tentunya kesempatan untuk ngambil pelajaran..
apa yang membuat hidup kita berkualitas??
apa yang membuat dunia lebih nyaman akan kehadiran kita??

salah satu jawaban dari analisis ane pribadi adalah sebisa mungkin kita bisa menghargai apapun..
rezeki yang kita dapet,, apa yang kita punya.. dan kesempatan2 yang diberikan..

ada lagi??
banyak bro..
ane yakin semua orang pengen bisa bikin orang2 disekitarnya seneng, bahagia, sehat sentosa..
aplagi buat keluarga ataupun orang2 yang ia sayang..
minimal orang2 yang adalah di kehidupannya tiap hari..
caranya?? ga usah muluk2.. kasih mereka motivasi..
dengan apa???
dengan nunjukin semngat kalian2 semua.. meskipun cuma sebesar kacang..cara sederhana,
tapi itu lebih berarti daripada menggembar gemborkan  rasa takut,, kecewa, benci, dendam, terlebih KELUH2AN..

ya bakal panjang ngulas ini.. karena banyak teori yang berkaitan tentang sifat2 negatif ini di otak kita..
yang pasti banyak mengeluh,, bikin kita selalu dan merasa kurang..kurang n kurang,,
ngLiat sesuatu didepan mata terlalu berat.. atupun ngganggep diri kita orang paling menderita di seluruh dunia..
soo.. itu kan berpengaruh nyata di kehidupan kita2 semua..
buat kebaikan kita..
buat orang2 disekitar kita juga..


ya...
Rezeki Allah emang ga kemana n dah seadil2nya..
adil menurut yang Kuasa lohh..
semakin banyak ngeluh ya tanggung sendiri akibatnya,,

jujur ane malu bgt..hehehhe..
tiap hari ngeluh berapa kali coba?? tentang apapun mungkin ga luput dari keluh2an ane.. hahaha.. Payah!

tapi stidknya ad itikad baik nehh..
bisa dibilang salah satu resolusi baru 2012.. proyek perbaikan kualitas diri.. eeaaaa..
salah satunya anti dan minimalisir MENGELUH boy!! dimanapun dan kapanpun,, n dengan siapapun..

bukan buat apa2..
saya pikir.. itu cukup untuk mengubah,, setidaknya diri ane pribadi terlebih dahulu..

harus bisa dibiasakan..
n memang harus bisaa!!

Ngeluh sitik jewer dewe lambene!! ahahahaha
Bismillah





udah ah..
sekian dulu..
semoga Alm Ade Namnung diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWtT.. Aminn..
orang baik.. akan berpulang dengan cara baik,,

oke kawan..
salam kuat dan salam semangat!
wasallam






Tidak ada komentar:

Posting Komentar